السلام عليكم
this site the web

My first posting

Bismillaahirrahmaanirrahiim..

Ni pertama kalinya aku membuat blog..
dan sekaligus pertama kalinya aku posting,, disaat suasana disekitarku baru saja tenang setelah sebelumnya ribut karna ada berita mutasi..
Terus terang sebenernya aku bingung mau menulis apa..

Yang jelas perasaanku saat ni sedang gundah ,, masih menunggu kabar tentang penempatan yang entah akan sampai kapan aku harus menunggunya..
apalagi hatiku ini makin rindu dengan kampung halaman,, rindu dengan orang tua, saudara, sahabat2ku.. walaupun aku tak tahu apakah mereka merindukanku ataukah tidak,, dan tak tahu pula apakah aku ni pantas untuk dirundukan..

Q harap semoga blog ini dapat bermanfaat baik untuk diriku sendiri maupun orang lain..
semoga setelah tadi diawali dengan bacaan basmalah,, kelak akan berakhir dengan alhamdulillah..
ya.. "berakhir dengan kebahagiaan"
Amiin..

0 comments:

Post a Comment

 

ابن هرينط

شكرا, مع السلامة